Sunday, May 12, 2013

kebersamaan yAng sangat indah ternyata tidak menjamin lancarnya apa yang kita rencanakan. Hari ini 13 mei 2013....menjadi akhir kami bekerja di Ahm. Padahal kami yakin nilai absensi dan point2 lain dari kami baik. Entah ada kebijakan seperti apa dari atasan atau dari HRD, Tapi kenyataan inilah yang harus kita terima....hanya 1O bulan di Ahm.
Ini udah biasa terjadi...sebuah Perusahaan besar mengeksekusi karyawannya dgn tidak jelas..dari sinilah aku belajar...aku harus berfikir jernih....bagaimanapun targetku untuk lulus kuliah teknik 4Th harus tercapai....

Berprasangka baik adalah pilihan tepat...aku yakin ini rencana Allah...ada jalan khusus yang diarahkN Allah untukku...karena aku adalah hambaNya dan Dia maha pengasih dan maha Penyayang.....

Ossh....pijakanq di Ahm telah retak aku harus melompat dan mencari pijakan baru....itu planing terbaik sekarang.
Apakah aku harus menjadi pengajar..seperti apa yang mereka tawarkan..tidak...gaji 2jt tidak cukup untuk biaya hidup di kota ini belum lagi buat biaya kuliahku. Aku tak perlu terburu2....

Bagaimanapun...selama aku bekerja di Ahm..aku tidak menuangkan ketrampilanku...tidak ada tempat untuk melakukannya...
jadi untuk pekerjaan selanjutnya????

Teman~temanku Ahm
Kalian luar biasa......
Kata inilah yang mungkin terucap
Pak wiwin....
Pak Ata
Pak Mukhlis
Bang Rio
Mas bayu
Dll....tak bisa disebut satu persatu...trimakasih atas saran dan bimbingannya....
Pak wiwin ``tidak bosen~bosennya saya mengingatkan log book..TPMnya jangan lupa...WSIRDnya jg diisi....safetynya juga jangan lupa`` hahahha
Pak Ata ``lu pada jangan putus asa...ada jalan terbaik``
Pak temon ``pulsa ama donat jangN lupa y``
Rio ``yoooii yoiii 17 tahun..gileeee""
Pak hary "emang seperti itu adanya ya...kalau tpm naik mesin atik atik jangan sampai jari ilang kaki ilang leher putuss...awas nyungsep""
Pak winarto "lemburAn kurang gak haHhahahhahha
Selamat jalan para juara....lmbaikan tangan untuk kami
Disini kami datang
Disini pun berpisah
Pasti kita akan berjumpa lagi
Kalian Luar Biasa
Good bye my friendss
Ulin..ucon...riyan...rizal...anton

Go...........
perjalanan sang pemimpi belum berakhir....kami harus lanjutkan perjalanan kami....

No comments:

Post a Comment