Wednesday, November 9, 2011

Motor Tercepat di Dunia

Bila melihat bonsai hati terasa trenyuh untuk menjamahnya, mengelusnya, menyiramnya dan merawatnya. Hati bagai ingin selalu diam tak bergerak memandangnya muali dari ujung akar hingga ujung batang. Keindahannya membuat kita tertunduk bertekuk lutut hingga tak mampu berlalu darinya.
Keadaan ini sangat kontras dengan apabila kita melihat sesuatu yang amat menarik bagi para bikers, keadaan di mana kita terbawa emosi, nafsu langsung bangkit, ingin menjamah ingin kabur lari dan bahkan terbang dan membuat andrenalin kita muncrat tak tertahankan.
Yang kita lihat pada gambar berikut adalah sebuah hasil rekayasa teknologi, yaitu sebuah motor super cepat si “DODGE TOMAHAWK 6″.  Sebuah motor yang syarat dengan teknologi, berotot, maskulin, dan tentunya mengandung nilai estetika yang luar biasa. Motor tersebut mendapat gelar motor tercepat di dunia karena kemampuannya. Bayangkan sebuah motor dengan top speed mencapai 676 Km/jam. Sementara untuk akselerasi dari o-100 Km/jam hanya membutuhkan waktu 2,6 detik, powernya mencapai 507 HP, lumayan susah untuk dikendalikan. Berikut gambar-gambar yang lain semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment